Senin, 05 Mei 2014

Milad TDA Bekasi ke 5

Tulisan ini khusus ku persembahkan untuk komunitasku tercinta TDA Bekasi....Tak terasa, sudah 5 tahun umur komunitas TDA (Tangan Di Atas) wilayah Bekasi yang ku ikuti,... Ya, seperti yang ku hadiri kemarin, minggu 4 Mei 2014 adalah milad TDA Bekasi yang ke 5 yang diadakan acaranya di resto Samikuring Cikarang, tak terasa ibarat anak kecil TDA Bekasi sudah mau masuk TK. Acaranya tidak sekedar potong tumpeng semata, tapi di isi materi yang sekaligus juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi para membernya, saling memperkenalkan diri, memperkenalkan produknya, saling bersalaman, bertegur sapa dan saling mengobrol. Suasana semakin akrab dan hangat, terasa sekali suasananya.
Begitupun dengan usaha yang ku rintis, itu semua tidak ada apa-apanya tanpa komunitas yang sekarang ku ikuti. Usahaku dirintis setelah aku ikut gabung dengan komunitas TDA Bekasi. Setelah sering mengikuti acara offline yang diadakan oleh TDA bekasi membuat pola pikirku berubah, yang tadinya aku hanya seorang buruh pabrik, kini berubah menjadi seorang yang ingin memiliki usaha sendiri, mandiri dan sukses.
 TDA lah yang menjadi saksi bisu awal mula dirintisnya usahaku, dari seringnya ikut pertemuan offline, aku banyak belajar tentang apa itu sebuah usaha, belajar dari para senior-senior dan para mentor TDA Bekasi yang tidak pelit ilmu dan mau berbagi kepada kami-kami yang masih bau kencur dan ingusan, memberikan wawasan, ide-ide usaha tanpa meminta bayaran atau imbalan kepada kami dan mereka rela mengorbankan waktu, tenaga dan biaya demi memberikan pencerahan dan mensukseskan orang lain

Jadi sangat pas sekali jika slogan TDA adalah menebar rahmat karena manfaatnya sudah saya rasakan... Terimakasih TDA Bekasi, Terimakasih Para senior, mentor, sesepuh atau apalah yang sudah menjadikan saya seorang pengusaha, tanpa dedikasi anda semua dan tanpa izin Allah saya bukanlah apa-apa.Selamat Ulang Tahun ke 5 TDA Bekasi,,, Semoga makin Jaya, menebar rahmat seluas-luasnya, semakin bermanfaat untuk Ummat.

#LetsBlogging
#10HariNgeblog edisi#10

Wassalam

8 komentar:

  1. Yeay...selamat milad untuk TDAB yang ke 5. semoga makin kompak dan tetap hangat

    BalasHapus
  2. amiiiiin..semoga ya mbak Mira....

    BalasHapus
  3. Mba Dev, saksi bisuuuu keleeesss, bukan saksi biksu.. hehehe.. pasti nulisnya sambil boboin si dedek yaaah.. *sotoyyy..
    Aamiiinn semoga semakin jaya, menebar rahmat dan menebar pesona #eh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi saking semangatnya mbak ina jadi sampai salah ketik.....tx atas koreksinya, tullisannya sdh kurevisi..

      Hapus
  4. Aamiin Allahumma Aamiin, mantap nih Mba Devi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih aminn nya mbak endah...tulisan mbak endah juga ciamik lhoo

      Hapus
  5. aamiin... mau ikutan punya usaha yang berhasil kyk mba' devi juga akh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..mbak linda lebay ah..jadi malu..yuk kita sama-sama belajar jadi pengusaha..dan TDA sebagai wadah menimba ilmu tuk jadi pengusaha

      Hapus

Ok..thanks ya sudah berkunjung dan komentar di blog ku..